Pembagian Hadiah dan Perkenalan Paslon OPPERA

Kegiatan Apel Pagi hari ini Rabu tanggal 28 November 2018 diSMK Peternakan Juara Subang, dalam apel pagi ini ada yang special karena ada 2 Agenda atau Program yang di sampaikan. Pertama tentang Program Kesiswaan Yaitu Perkenalan Calon Ketua dan Wakil Ketua OPPERA dan yang kedua tentang Pembagian Hadiah Gebyar Lomba Tahfidz yang di selenggaran oleh SMK Peternakan Juara Subang.

Sebelum apel dimulai di adakan pekenalan Calon Ketua dan Wakil Ketua OPPERA untuk masa jabatan 2019-2020, ada 4 pasangan Calon ketua dan wakil ketua yang akan maju untuk mencalonkan dari kelas 10 dan 11. Untuk Paslon 1: Moch. Taufikurahman dan Habibullah, Paslon 2: Deni Ramadhan dan Sunandar, Paslon 3: Fahmi Fadhillah Al Faruq dan Sayyaf Dzafran Sofwan Atqwa dan Paslon 4: Achmad Maulana Yusuf dan Asep Pajma Hidayat.

Setelah Perkenalan Calon Ketua dan Wakil Ketua OPPERA dilanjut ke Apel yang di hadiri oleh beberapa Orang guru. Yang menjadi Pembina apel Bapak Asep Ali Nurdin, S.Pd.I sebagai Wakasek Kurikulum. Dalam sambutannya beliau menyampaikan tentang puncak dari kegiatan Lomba Tahfidz yang diselenggakan pada hari senin dan selasa  tanggal 19-20  November 2018, seluruh siswa Taruna SMK Peternakan Juara mengikuti kegiiatan Lomba Tahfidz tingkat SMK Peternakan Juara MTT Subang, kegiatan lomba tersebut diikuti oleh 32 orang siswa. Puncak dari kegiatan adalah pengumuman dan pemberian hadiah kepada 3 siswa yang masuk final yaitu:

1.            Fahmi Nugara Kelas XII sebagai juara pertama dengan nilai 790

2.            Taufik Hidayat Kelas X sebagai juara kedua dengan nilai 715

3.            Muhammad Fikri Hidayatullah Kelas XI sebagai Juara III dengan nilai 655

Tujuan dari kegitan Lomba Tahfidz ini adalah untuk menyeleksi yang akan menjadi perwakilan SMK Peternakan Juara MTT Subang, yang akan mengikuti lomba ARESTA di Husnul Khotimah Kuningan, Expo 4 di Al Multazam Kuningan, SYIFES’19 di As Syifa Subang dan Insantama Bogor yang akan dilaksanakan pada bulan Januari 2019.

Selain itu Ustad Asep Ali Nurdin S.Pd.I Al Hafidz menyampaikan harapannya “bahawa agar semua siswa memiliki kemampuan dan menjaga hafalannya juga menjadi pengusaha-pungusaha yang Hafidz serta memberikan manfaat bagi seluruh ummat”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *